Ribuan masyarakat ikuti jalan santai HUt BUMN dan HUT PT Bukit Asam

BentengPost.id Tanjung Enim/Muara Enim, Sumsel – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun BUMN dan HUT  PT.Bukit asam TBK, mengadakan kegiatan jalan santai, yang di ikuti ribuan masyarakat sekitar wilayah tambang bahkan dari kabupaten kabupaten sekitar kabupaten Muaraenim.

 

 
Kegiatan yang di laksanakan pada Minggu 5 Maret 2023 bertempat di museum Batu Bara Bukit Asam. Antusias masyarakat membeludak terpantau awak media ribuan masyarakat memadat lapangan musium dengan berseragam baju putih dan topi putih yang di berikan oleh panitia PT BA.
 
Sebelum jalan santai di mulai ada berapa rangkaian kegiatan acara, di antaranya, melakukan Do’a bersama dipimpin Ust H Aqwam.
Lagu kebangsaan pun di kumandangkan di iringi oleh Marching Band Bukit Asam berkostum merah putih bertanda penghargaan tertinggi terhadap bangsa dan Negara.
Suhedi  selaku Direktur Produksi. Mengatakan,Jalan sehat di laksanakan bertujuan sebagai edukasi akan pentingnya kesehatan

 

Dalam sambutanya, Plt. Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah menyampaikan, mari kita bergandeng tangan bersama kita kuat, demi kabupaten Muaraenim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *