Jalan Menuju Kantor Camat Panang Enim Amblas, Pemkab Muara Enim Diminta Segera Perbaiki

http://bentengpos.id, Muara Enim – Kecamatan Panang Enim adalah Kecamatan baru hasil dari pemekaran Kecamatan Tanjung Agung, yang mana masih sangat banyak PR Pemkab Muara Enim untuk Kecamatan ini, terutama akes jalan untuk menuju kantor camat.

Belum lama ini jalan menuju kantor camat Panang Enim lagi-lagi mengalami amblas hingga setengah dari badan jalan, pengendara mobil harus ekstra hati-hati jika ingin melalui titik amblas tersebut, jika tidak waspada alamat bisa terguling dan jatuh ke jurang.

Hal ini sempat di sampaikan oleh camat Panang Enim Meyfajar saat reses pada selasa (5/9/23) kemaren.

“Akses jalan tersebut sudah amblas kami minta kepada Pemkab Muara Enim untuk segera diperbaiki, itu bukan hanya digunakan untuk jalan menuju kantor camat saja, namun masyarakat sekitar juga menggunakan jalan tersebut untuk pulang pergi ke kebun,” ucapnya.

Semntara Rohif (29) warga sekitar mengatakan, memang benar jalan tersebut sudah dibangun dan bagus, namun membuat kami masyarakat harus hati-hati dan waspada jika melewati titik amblas tersebut, yang mana titik amblas ada di tanjakan. “Harus ekstra hati-hati,” ujarnya dengan singkat sabtu, (16/9/23) kepada media ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *