Warga Desa Padang Tambak Tersenyum BLT-DD Triwulan Pertama 2022 Cair

Bentengpos.id l Pemerintah Desa Padang Tambak Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk triwulan pertama, Bulan Januari, Februari dan Maret 2022 yang dilaksanakan di Kantor Desa Padang Tambak, Senin (25/04/2022).

Pencairan BLT-DD yang dimulai pukul 09.10 Wib tersebut dihadiri oleh BPD Desa Padang Tambak, Babinsa dan Perangkat Desa Padang Tambak, Pendamping Desa, serta warga penerima manfaat.

Pada kesempatan ini acara dibuka oleh Bapak Kepala Desa Padang Tambak, dalam pembukaannya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan, serta tetep berwaspada dan selalu menjaga kesehatan dikondisi saat ini. BLT-DD disalurkan kepada 19 KPM.

“Dengan cairnya BLT-DD semoga bisa membantu warga masyarakat dan dapat meringankan beban warga masyarakat Desa Padang Tambak mengingat kondisi ekonomi yang belum stabil akibat dari wabah virus Covid-19 ”, ucap Bapak Muslimin selaku Kades Padang Tambak.

Salah satu keluarga penerima Manfaat BLT – DD Bulan januari 2022 yang sempat diwawancari oleh media ini, menyampaikan terima kasih banyak kepada Pemerintah Desa Padang Tambak yang telah memberikan bantuan BLT-DD ini.

“ Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, saya bisa membeli sembako, apalagi bulan puasa, secara pribadi sangat berterima kasih kepada Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Desa yang sudah memberikan bantuan ini”,  ungkapnya penuh rasa syukur. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *