Jum’at Curhat Polsek Talang Empat: Warga Desa Kembang Seri Lebih Dekat dengan Polri

Edukasi Moral

Bentengpos.id – Pada hari Jumat, 30 Agustus 2024, pukul 09.30 WIB, Polsek Talang Empat menggelar kegiatan Jum’at Curhat di Kantor Desa Kembang Seri, Kecamatan Talang Empat, Kabupaten Bengkulu Tengah. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat serta mendengarkan keluhan dan aspirasi warga.

Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP Dedy Wahyudi, S.Sos. S.Ik. M.H., melalui Kapolsek Talang Empat, AKP Bayu Heri P., S.H., M.H., menjelaskan bahwa Jum’at Curhat dilaksanakan bersama Kepala Desa Kembang Seri, perangkat desa, dan masyarakat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menampung keluhan masyarakat demi mewujudkan kepercayaan publik dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah hukum Polsek Talang Empat,” ungkap Bayu.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolsek Talang Empat beserta jajaran dan warga Desa Kembang Seri. Kepala Desa Kembang Seri, Enri Rupiyan, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kegiatan ini.

“Kami masyarakat Desa Kembang Seri merasa lebih dekat dengan Polri. Semoga kegiatan ini berkesinambungan dan sinergitas antara Polri dan masyarakat tetap terjaga,” ujar Enri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *