Bikin Bangga, Nursida Menang 50 Juta dalam Undian Simpeda Nasional

Lintas Peristiwa Nusantara

Bentengpos.id – Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda) berhasil menggelar penarikan Undian Tabungan Simpeda Periode 1 Tahun XXXV-2024 di Pontianak, tepatnya di Kantor Gubernur Kalimantan Barat pada Kamis, 8 September 2024. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh Direktur Bank Pembangunan Daerah (BPD) se-Indonesia dan Penjabat Gubernur Kalimantan Barat.

Undian Simpeda adalah tabungan unggulan dari Bank Pembangunan Daerah (BPD) di seluruh Indonesia, termasuk Bank Bengkulu.

Penarikan undian ini dilakukan setiap enam bulan sekali, dengan periode pertama dari Januari hingga Juni dan diundi pada Agustus. Sementara itu, periode kedua dari Juli hingga Desember akan diundi pada Februari 2025.

Tahun 2024 merupakan tahun ke-35 pelaksanaan undian Simpeda. Pada undian kali ini, total hadiah mencapai 3 miliar rupiah per periode, atau 6 miliar rupiah per tahun.

Hadiah terdiri dari beberapa kategori: pemenang pertama mendapatkan 500 juta rupiah (diundi secara nasional), pemenang kedua menerima 100 juta rupiah (empat orang diundi secara nasional), dan pemenang ketiga sebesar 50 juta rupiah masing-masing untuk 27 orang dari setiap BPD di seluruh Indonesia.

Dalam undian periode pertama tahun 2024, Nursida, nasabah Bank Bengkulu Cabang Pembantu Pasar Tengah, menjadi salah satu pemenang dengan hadiah 50 juta rupiah.

Kemenangan ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Bank Bengkulu, meskipun belum ada nasabah yang meraih hadiah utama atau kedua pada undian nasional tahun ini.

Pada undian sebelumnya, tahun 2019, Bank Bengkulu berhasil meraih prestasi dengan nasabah dari Cabang Pembantu Padang Ulak Tanding mendapatkan hadiah utama sebesar 500 juta rupiah, serta nasabah dari Cabang Argamakmur yang memperoleh hadiah kedua sebesar 100 juta rupiah.

Undian Simpeda tahap kedua untuk periode Juli hingga Desember 2024 akan dilaksanakan pada Februari 2025 dengan Bank Papua sebagai tuan rumah.

Bank Bengkulu mengajak seluruh masyarakat untuk terus menambah saldo Tabungan Simpeda mereka, karena kesempatan untuk memenangkan hadiah utama 500 juta rupiah masih terbuka. Semoga nasabah Bank Bengkulu lainnya bisa menjadi pemenang berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *