Pemberian Ucapan Selamat HUT TNI ke-79 oleh Polsek Pagar Jati dan Polsek Taba Penanjung

Sinergitas TNI-Polri

suasana ramah tamah, para anggota saling berbincang dan berbagi cerita, memperkuat sinergitas antara kedua institusi.

Bentengpos.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) yang ke-79, Personel Polsek Pagar Jati dan Polsek Taba Penanjung menggelar kegiatan pemberian ucapan selamat di Markas Koramil 407-02 Taba Penanjung.

Acara yang berlangsung pada hari Sabtu ini  (5/10/24), dimulai pukul 10.00 WIB dan dihadiri oleh para pejabat dan anggota kedua instansi.

Dipimpin oleh Kapolsek Taba Penanjung, IPTU Junaidi, SH., MH., dan Kapolsek Pagar Jati, IPDA Rudi Sampurno, SH., MH., rombongan personel Polsek disambut hangat oleh anggota Koramil 407-02 Taba Penanjung.

Kegiatan diawali dengan pemberian ucapan selamat Dirgahayu TNI ke-79 oleh kedua kapolsek kepada seluruh personil Koramil.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan pemotongan kue yang bertuliskan “Dirgahayu TNI ke-79” sebagai simbol perayaan.

Momen tersebut menjadi kesempatan untuk mempererat hubungan antara TNI dan Polri di wilayah hukum tersebut.

Dalam suasana ramah tamah, para anggota saling berbincang dan berbagi cerita, memperkuat sinergitas antara kedua institusi.

Kapolres Bengkulu Tengah melalui Kapolsek Taba Penanjung, IPDA Rudi Sampurno, SH., MH mengungkapkan, “Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dan penghormatan kami kepada TNI yang telah berkontribusi besar dalam menjaga keamanan dan kedaulatan negara. Semoga hubungan baik ini terus terjalin.”

Acara diakhiri dengan sesi foto bersama, sebagai kenang-kenangan dari peringatan HUT TNI ke-79. Kegiatan berlangsung aman dan terkendali hingga selesai pada pukul 11.00 WIB.

Keberhasilan acara ini mencerminkan soliditas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan di wilayah hukum Kecamatan Pagar Jati dan Kecamatan Taba Penanjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *